Cara Meruntuhkan Ilmu Pelet Yang Ampuh

Ilmu pelet sebenarnya ilmu yang sangat berbahaya karena memaksakan kehendak terhadap orang yang tidak menyukai kita, dan itu termasuk dosa sedangkan ilmu pelet itu sendiri bisa ditangkal dengan berbagai amalan.

Namun sebelum berbicara lebih mendalam tentang ilmu pelet mari kita uraikan kenapa ilmu pelet itu haram hukumnya. Ketika ilmu itu di rapal dengan niatan untuk seseorang maka energi nya akan menuju orang yang kita tuju , dan biasanya jika mengenai seseorang maka roh yang pertama kali menerima energi itu akan berusaha mentralisirnya. Tetapi saat energi yang diterimanya sangat besar dan roh merasakan ketidaknyaman maka ia akan keluar dari tubuh dan pergi entah kemana . sedangkan energi itu terus menerus mengenai tubuh maka badan yang akan ikut merasakannya.

amalan penangkal pelet


Seperti halnya santet atau ilmu gaib lainnya , ilmu pelet juga bisa membuat seseorang kehilangan pahal ibadahnya selama hidupnya jika roh orang tersebut keluar dari badan dan tidak menyatu dengan sukma dan gogo.Dan ini sangat berbahaya bagi mereka yang memikirkan akhiratnya.

Untuk mentralisir ilmu pelet yang ampuh tidak lain adalah dengan dzikir ketika akan tidur dan sampai tertidurpun silahkan dilakukan semampunya. dengan amalan ini maka hati dan seluruh indra yang kita miliki mempunyai pelindung yang luar biasa.
Artikel Terkait